Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Edy Pratowo Hadiri Isra Miraj di Desa Tahai Jaya

  • Oleh Rokim
  • 24 April 2017 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bagi warga Dusun Sidodadi, Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku momen Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan, Minggu (23/4/2017) sangat istimewa.

Pasalnya, pelaksaan Isra Miraj di Masjid Al Muhajirin kali ini dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo beserta para pejabat dan ratusan warga.

Para pengurus masjid dan perangkat Desa Tahai Jaya pun mengucapkan banyak terima kasih karena bupati berkenan hadir di hari yang istimewa bagi umat Islam tersebut.

"Saya selaku warga dan perangkat desa mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati, karena dengan kehadirannya selalu memberikan informasi mengenai rencana pembangunan yang akan dilaksanakan," tulis Parno, salah satu kaur desa.

Melalui pesan WhatsApp kepada Borneonews.co.id, Parno menjelaskan kedatangan bupati selain menghadiri Isra Miraj juga membawa kabar rencana pembanguan jalan di desanya.

Dimana, tahun ini Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan melanjutkan pengaspalan jalan dari pertengahan Desa Tahai Jaya sampai Desa Tahai Baru dan STI-Desa Tahai Jaya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru