Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Motor Gede asal Malaysia Nikmati Keindahan Hutan Kalteng saat Touring

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 April 2017 - 23:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peserta Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017 dari Malaysia, tiba lebih awal di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Adapun acara kumpul motor gede itu akan dimulai tiga hari lagi. 

'Kami sengaja datang lebih awal, karena ingin touring lagi ke sejumlah daerah di Kalimantan Tengah dan juga Kalimantan Selatan,' ujar President Kelab Motorsikal Besar (RELA) Malaysia, Dato Abdul Rahman Jaafar, Selasa (25/4/2017).

Mereka ingin berkeliling Kalteng dan Kalsel karena dua wilayah in masih memiliki hutan yang asri. Itu menjadi pemandangan yang dinikmati mereka saat touring.

Nantinya pada Jumat (28/4/2017) mereka akan kembali datang ke Sampit untuk mengikuti Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017.

'Saat ini kami hanya lima orang yang datang. Nanti akan menyusul, sekitar 100 orang lagi dari negara asalnya," kata Abdul Rahman. 

Kegiatan Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017 akan diselenggarakan pada 28 April 2017 hingga 30 April 2017 mendatang.

Kedatangan mereka langsung disambut dengan baik oleh salah satu panitia kegiatan. Keakraban terlihat diantara peserta asal Malaysia dan panitia. Sambil bercanda, Dato' Rahman berujar seharusnya kegiatan dilaksanakan saat musim buah.

Sebelumnya rombongan ini melakukan perjalanan dari sejumlah tempat yakni Phuket, Kuala Lumpur, Kuching hingga tiba di Sampit. Merasa perjalanan ke Sampit yang menyenangkan, Dato' mengajak pecinta motor besar dari negara lain seperti Brunnei Darussalam, Singapura, Thailand, Kamboja dan lainnya untuk datang ke Sampit. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru