Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kobar Sebut Seringnya Pejabat Bupati tak di Tempat Sulitkan Koordinasi

  • Oleh Cecep Herdi
  • 25 April 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto mengatakan, seringnya Pejabat Bupati Kobar, Nurul Edy tak ada di tempat, menyulitkan koordinasi. "Ya kalaupun beliau (Nurul Edy, Red) memang menjabat sebagai kepala SKPD di provinsi, saya harap waktunya bisa terbagi dengan baik," kata Triyanto di ruang kerjanya, Selasa (25/4/2017).

Ia mengatakan, ini supaya segala sesuatu yang berkaitan dengan pemerintahan di Kobar tertangani dengan cepat. "Kita punya bupati terpilih, tapi dalam aturan belum bisa memberikan kebijakan apapun," ujarnya.

Politikus Partai Gerindra ini mengatakan, beberapa koordinasi dengan pejabat bupati selaku pemangku kebijakan sulit dilakukan jika dalam kondisi jauh atau tidak di tempat. Karena ada beberapa kondisi seperti tanda tangan kebijakan yang tidak bisa diwakilkan atau dilakukan dari jarak jauh.

"Koordinasi bisa by phone. Tapi untuk tanda tangan tidak bisa by phone kan. Bagaimanapun beliau merupakan pejabat bupati. Tanggung jawabnya masih sebagai bupati," imbuhnya. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru