Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Buka Orientasi Penyusunan Produk Hukum Kedamangan

  • 26 April 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong membuka kegiatan Orientasi Penyusunan Produk Hukum  Kedamangan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang, Kuala Kurun, Rabu (26/4/2017) pagi.

Kegiatan tersebut, dihadiri perwakilan pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) sejumlah kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), camat dan seluruh Damang se-Kabupaten Gunung Mas dan berbagai pihak terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Arton S Dohong mengharapkan melalui kegiatan tersebut lebih meningkatkan pemahaman para Damang terkait produk hukum Kedamangan atau hukum adat. Sehingga nantinya produk hukum yang dihasilkan benar-benar bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Gunung Mas.

"Kegiatan sangat penting dan pasti akan memberikan manfaat dan membuka wawasan kita. Untuk itu harus diikuti dengan sebaik mungkin," kata Arton.

Bupati Arton S Dohong mengingatkan kepada para Damang yang mengikuti kegiatan itu, supaya melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik, sesuai tugas dan tanggung jawab dan selalu melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait. (EPRA SENTOSA/N).


TAGS:

Berita Terbaru