Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustiar Sabran Layak Pimpin Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 26 April 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nama H Agustiar Sabran mulai dipertimbangkan dikancah politik menjelang pelaksanaan pemilihan calon walikota Palangka Raya yang akan digelar Juni 2018.

Nama kakak kandung Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah ini dianggap layak untuk memimpin Kota Palangka Raya periode 2018-2023 melalui pilkada serentak 2018.

Saat ini nama Agustiar Sabran yang juga menjabat Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah sangat santer diperbincangkan oleh warga Kota Cantik Palangka Raya.

Nama Agustiar digadang-gadang akan maju di Pilkada. Wajar, sosok Agustiar sudah sangat populer di kalangan masyarakat Kota Palangka Raya.

Wajar jika saat ini dukungan dari warga Kota Cantik yang menginginkan Agustiar maju di Pilkada terus mengalir. Agustiar merupakan keponakan Haji Abdul Rasid AS pengusaha nasional dari Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kali ini dukungan agar Agustiar maju di Pilkada Palangka Raya 2018 datang dari Ade Supriadi salah satu warga Palangka Raya yang tinggal di Kelurahan Kereng Bengkirai.

"Selaku warga saya mendukung H Agustiar Sabran maju dalam pilkada Kota Palangka Raya. Sosok Agustiar Sabran yang juga Ketua DAD Kalteng dinilai mumpuni sebagai Walikota Palangka Raya periode 2018-2023," tulis Ade kepada Borneonews.co.id, Rabu (26/4/2017) sore ini.

Ade menyebut walikota Palangka Raya ke depan harus bisa bersinergi lagi dgn Gubernur Kalteng, sehingga setiap kebijakan pembangunan di ibukota provinsi ini bisa berkembang pesat mewujudkan motonya sebagai Palangka Raya Kota Cantik.

"Saya yakin bapak Agustiar yang saya kenal sebagai ahli strategi mempunyai kolega bisnis dan kolega politik luas akan mampu memenangkan Pilkada serentak tahun depan dan mudah-mudahan beliau bersedia," ujarnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru