Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Kawal Sukamara' Siap Berjuang Menangkan Windu Subagio - H Ahmadi

  • Oleh Norhasanah
  • 29 April 2017 - 15:34 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Relawan Kawal Sukamara (KS) Kecamatan Sukamara, Basarudin mengatakan KS adalah gerakan sosial yang menggalang seluruh warga untuk ikut menyukseskan pasangan Windu Subagio dan H Ahmadi di Pilkada Sukamara tahun 2018 mendatang.

'Masyarakat yang kita galang merupakan dari beragam lapisan dan golongan. Untuk melakukan semua itu gerakan sosial ini titik-titik sumbunya terpencar di seluruh penjuru Sukamara.' kata Basarudin, Sabtu (29/4/2017).

Saat ini relawan KS berhasil mengumpulkan 15 ribu KTP dalam waktu enam bulan terakhir. KTP tersebut nantinya akan digunakan sebagai kendaraan politik bagi pasangan ini untuk mengikuti Pilkada Sukamara.

'KS bukan relawan anti politik dan kita siap bekerjasama dengan seluruh pihak termasuk partai politik untuk bersama menuju Sukamara Setara.' tuturnya.

Menurut Basarudin, 15 ribu KTP yang terkumpul dengan cepat karena tingginya keinginan mencari sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

'Pasangan ini sangat dekat dengan masyarakat. Setiap ada kegiatan, mereka selalu berusaha hadir," kata Basarudin. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru