Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Irjen Iriawan Lantik Pengurus IMBI Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 April 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Pusat Irjen Pol M Iriawan melantik para pengurus IMBI Kotawaringin Timur (Kotim), di aula Hotel Aquarius, Sampit, Sabtu (29/4/2017). Pelantikan Ketua IMBI Kotim, Kamarudin beserta delapan pengurus lainnya tersebut juga disaksikan Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, dan Ketua Harley Davidson Indonesia (HDCI) Komjen Pol Purn Nanan Soekarna.

"Dengan dilantiknya pengurus IMBI Kotim ini, diharapkan organisasi ini berjalan baik dan sesuai peraturan-peraturan lainnya.Jalankan amanat sebagai ketua IMBI, dan laksanakan tugas dengan baik," ujar Iriawan, yang juga Kapolda Metro Jaya, berpesan kepada Ketua IMBI Kotim, di Sampit, Sabtu (29/4/2017).

Dalam pelantikan tersebut, Kapolda Metro Jaya ini juga berterimakasih kepada Bupati Kotim yang mau menerima kegiatan Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017. Apalagi acara yang disuguhkan cukup bagus dan menarik minat para raider dari berbagai negara dan daerah di Indonesia.

"Kegiatan ini sangat bagus, dan tentunya berdampak baik kepada Kotim. Karena dengan adanya kegiatan tersebut, membuat pariwisata di daerah ini menjadi dikenal oleh masyarakat dari luar," terang Iriawan.

Jenderal Polisi Berbintang dua itu juga mengatakan, kegiatan ini semata-mata untuk mendukung program pemerintah Kotim, yang ingin meningkatkan pariwisata di daerah ini. Sehingga nantinya bisa lebih maju dan menjadi sasaran bagi para wisatawan. "Kegiatan ini semata-mata untuk mendukung program pemerintah, salah satunya pariwisata."

Ketua IMBI Kotim, Kamarudin mengatakan akan berusaha menjalankan amanah dan membuat para rider yang tergabung dalam komunitas ini bisa taat peraturan lalu lintas. "Saya akan menjalankan amanah ini, dan tentunya membuat hal-hal positif untuk masyarakat lewat komunitas IMBI ini." (MUHAMMAD HAMIM/N).

Berita Terbaru