Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Selatan Ajak Masyarakat Perkuat Kebersamaan

  • Oleh Uriutu
  • 01 Mei 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Selatan (Barsel), Edi Kristianto, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memperkuat kebersamaan dalam menyusun konsep pembangunan. Edi Kristianto mengatakan, konsep, sendi-sendi yang kokoh dan kuat akan mengeratkan simpul-simpul persatuan, kebersamaan dan kerukunan di antara seluruh elemen masyarakat.

Dalam meletakan sendi-sendi tersebut, lanjut dia, aparatur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dapat duduk bersama mencari jalan terbaik untuk lebih meningkatkan pembangunan secara berkesinambungan.

Dengan begitu, masing-masing elemen akan memiliki antisipasi dan selalu merespon segala kecenderungan perubahan serta perkembangan yang terjadi saat ini maupun yang akan datang melalui karya dan pengabdiannya bagi kemajuan daerah.

Oleh karena itu, saya mengajak seluruh aparatur pemerintahan dan elemen masyarakat agar dapat lebih menumbuhkembangkan rasa persatuan dan kesatuan serta kebanggaan terhadap daerah, kata Edi Kristianto kepada Borneonews, Senin (1/5/2017).

Menurutnya, rasa cinta dan kebanggaan terhadap daerah ini harus termanifestasi dalam bekerja keras sesuai dengan potensi dan profesinya masing-masing.

Dengan begitu, lanjut dia, maka nantinya akan mampu menginspirasi semua pihak untuk bersama-sama mengukir dan memaknai sejarah kehidupan dan kebangkitan Barsel untuk meraih kemajuan yang lebih baik lagi. (URIUTU DJAPER/B-2).

Berita Terbaru