Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Bupati Barito Selatan Bangga Dapat Piagam Terbaik Fasilitasi Pilkada Serentak

  • Oleh Uriutu
  • 02 Mei 2017 - 15:24 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pejabat Bupati Barito Selatan, Mugeni bangga mendapatkan piagam terbaik nasional fasilitasi pilkada serentak 2017.

"Kita bangga karena Barsel mendapat apresiasi terbaik nasional dalam rangka fasilitasi pilkada serentak," kata Mugeni, Selasa (2/5/2017).  Seluruh Indonesia hanya empat daerah yang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri.

Yakni Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Tambrauw dan Pemerintah Kot Tasikmalaya. "Kita tidak mengira dan menduga serta tidak tahu ada penilian pelaksanaan pilkada," ucapnya.

Dia menyebut keberhasilan ini berkat komitmen semua pihak dalam pemyelenggaraan pilkada baik itu pemkab, Polres, TNI, KPU, Panwaslih, masyarakat dan tim pasangan calon. Selain itu tingkat partisipasi pemilih menjadi tolak ukur utama serta keaktifan desk pilkada.

Juga kelancaran pembiayaannya dari pemerintah yang disalurkan semuanya berjalan baik serta nuansa demokrasi berjalan baik, sehingga tidak ada kendala maupun hal-hal yang tidak diinginkan. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru