Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Komisi di DPR RI Kunjungi Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 03 Mei 2017 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dua komisi di DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Pulang Pisau, Rabu (3/5/2017). Komisi yang melakukan kunjungan kerja ke Pulang Pisau tersebut yakni Komisi VII yang membidangi Energi Sumber Daya Mineral, Riset Teknologi, Lingkungan Hidup, dan Komisi IX DPR RI yang membidangi Tenaga Kerja, Transmigrasi, Kependudukan dan Kesehatan.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan legislatif ini terbagi dalam dua tujuan. Komisi VII dipimpin Ketua Tim DPR RI Hadi Muliyadi melakukan kunjungan ke PLTU Pulang Pisau di Desa Buntoi yang disambut langsung oleh GM PT PLN Wilayah Kalselteng Purnomo dan Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.

Sementara Komisi IX melakukan kunjungan di RSUD Kabupaten Pulang Pisau serta melakukan tatap muka dengan Pemerintah Kabupaten dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau. Kedatangan rombongan Komisi IX DPR RI disambut langsung oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.

Ketua Tim rombongan Komisi IX DPR RI Syamsul Bachri mengatakan, kunjungan yang dilaksanakan tersebut guna  menjalankan fungsi DPR dalam rangka pengawasan serta melihat berbagai program pembangunan nasional yang dilakukan di tingkat Kabupaten. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru