Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rahmat Hamka Nasutioin Minta Pejabat Sukamara Jalin Komunikasi Intensif dengan DPR RI

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Mei 2017 - 19:58 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Anggota Komisi 2 DPR RI dari Dapil Kalimantan Tengah, Rahmat Nasuiton Hamka berharap seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Pemkab Sukamara, untuk proaktif menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR RI.

'Untuk kepentingan daerah, kepala dinas agar selalu menjalin komunikasi yang intensif dengan anggota DPR RI .' harap Rahmat Nasuiton Hamka di Sukamara, Kamis (4/5/2017).

Menurut Rahmat, dalam menyampaikan aspirasi pemerintah jangan hanya terpfokus atau mengharap pada kegiatan-kegiatan formal seperti saat ini.

Namun juga, bisa datang langsung ke DPR RI dan menemui pihaknya dalam menyampaikan program-program yang akan dijalankan.

"Apabila sedang dinas di Jakarta, mampirlah ke kantor (DPR) kalau ingin menyampaikan informasi terbaru, program terbaru atau proposal. Saya sebagai wakil rakyat bisa memberikan surat pengantar kepada komisi-komisi terkait lainnya sehingga aspirasi tersebut bisa menjadi perhatian khusus," kata dia.

Dia menambahkan, apabila Pemkab Sukamara aktif menjalin komunikasi dengan anggota DPR RI, maka setiap program yang ingin dijalakan bisa terlaksana dengan baik. Dia mencontohkan seperti pembangunan Jembatan Jelai.

'Untuk jembatan ini memang harus menjadi perhatian kita bersama. Apabila pemerintah pro aktif maka tentunya kita bisa memperhatikan masalah seperti ini,' pesannya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru