Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Diminta Sebar Materi Pilkada Kepada Kades dan Camat

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Mei 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Ahmad Dirman berharap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara menyebar materi mengenai pemilihan bupati dan wakil bupati Sukamara 2018 ke seluruh desa. Tujuannya, agar pemerintahan desa juga memahami pelaksanaan Pilkada Sukamara 2018.

"Saya minta nanti KPU Sukamara bisa memperbanyak materi yang berkaitan Pilkada ini dan membagikannya kepada kepala desa dan camat." pinta Ahmad Dirman dalam rapat koordinasi yang digelar KPU Sukamara, Jumat (5/5/2017).

Menurut dia, dengan disebarnya materi tersebut pihak kades dan camat bisa membacanya, sehingga memahami tentang pelaksanaan pilkada serentak yang sebentar lagi digelar. "Selain materi yang sudah ada, materi hasil dari rapat yang digelar juga bisa diperbanyak namun harus singkat, padat dan jelas."

Bupati menjelaskan, bagi kepada desa yang tidak hadir dalam rapat koordinasi pemilihan bupati dan wakil bupati yang digelar di Aula Kantor Bupati Sukamara juga mendapat materi, agar tidak ketinggalan informasi penting tersebut. "Bagi yang tidak hadir bisa diberikan penjelasan mengenai rapat ini, agar nanti tidak salah tafsir."

Dirman menambahkan, sebelum materi tersebut disebar nantinya harus disampaikan terlebih dahulu kepada bupati untuk dipelajari. (NORHASANAH/N).

Berita Terbaru