Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Dukung Pembangunan Gedung Bertingkat di SMPN 1 Kurun

  • Oleh Epra Sentosa
  • 05 Mei 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Punding S Merang menyatakan dukungnya terhadap rencana Bupati Arton S Dohong membangun gedung bertingkat untuk Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kurun.

"Bila memang diperlukan, saya mendukung dan akan mengawal rencana Bupati Gunung Mas terkait pembangunan gedung bertingkat di SMPN 1 Kurun," ujar Punding saat ditemui Borneonews di kantor DPRD, Jumat (5/5/2017).

Di SMPN 1 Kurun memang sudah banyak bangunan yang berusia cukup tua, bila direhap memerlukan dana yang cukup besar."Terkait dengan upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan penambahan sarana dan prasarana pendidikan akan kami dukung," cetusnya.

Setelah meninjau bangunan di SMPN 1 Kurun, Bupati Gunung Mas Arton S Dohong menyatakan di sekolah tersebut perlu dibangun gedung bertingkat. Mengingat sudah banyak gedung yang berusia tua, bahkan ada yang mencapai 30 tahun.

"Mudah-mudahan pembangunan gedung bertingkat di SMPN 1 Kurun, bisa dimulai 2018 mendatang. Itu juga menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Gunung Mas," kata Arton. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru