Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurul Edy Minta Rakordal Dievaluasi

  • Oleh Cecep Herdi
  • 10 Mei 2017 - 19:58 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pejabat Bupati Kotawaringin Barat Nurul Edy meminta agar hasil rapat koordinasi dan pengendalian triwulan I tahun anggaran 2017 dievaluasi.

Ia menyebutkan, kegiatan rakordal ini merupakan salah satu tahapan penting dalam manajemen pembangunan untuk mengarahkan pelaksanaan pembangunan agar tetap pada jalur yang benar.

"Harus sesuai antara capaian pembangunan daerah dengan indikator-indikator kinerja yang telah ditetapkan," kata Pj Bupati kepada Borneonews di kantornya, Rabu (10/5/2017).

Ia melanjutkan, kegiatan rakordal kali ini merupakan rapat yang sangat strategis, tidak hanya bagi pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, tetapi juga bagi pemerintah provinsi, bahkan pemerintah pusat. Mengingat hasil rakordal ini nantinya akan menjadi bahan atau acuan dalam menentukan berbagai langkah dan kebijakan pembangunan di masa mendatang.

"Maka dari itu saya harapkan, agar program kegiatan pembangunan menyentuh langsung masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan," ungkap dia.

Menurutnya, kendala yang masih terjadi mulai dari perencanaan penganggaran serta pelaksanaannya harus dapat diminimalisir dan diambil langkah-langkah strategis untuk mengatasinya.

"Saya berharap dengan adanya Rakordal ini, akan mendorong kita semua untuk dapat melaksanakan program dan kegiatan pada tahun 2017 Triwulan II dengan lebih baik lagi," tukasnya. (CECEP HERDI/B-8)

Berita Terbaru