Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wow...Tiket Pesawat H-14 sampai H+Lebaran Ludes Terjual

  • Oleh Cecep Herdi
  • 14 Mei 2017 - 20:54 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bagi anda yang berencana mudik ke Semarang Jawa Tengah dan belum mendapatkan tiket pesawat terbang nampaknya harus gigit jari. Pasalnya dari H-14 sampai H+14 lebaran tiket pesawat tiga maksapai yakni Kalstar, Trigana, dan Garuda sudah ludes terjual.

"Saat rapat kordinasi kemarin, tiket pesawat disampaikan oleh tiga maskapai sudah habis. Yakni dari H-12 sampai H-1 lebaran dari Pangkalan Bun ke Semarang habis. Sebaliknya dari H+1 sampai H+14 dari Semarang ke Pangkalan Bun juga sudah habis," ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar, Petrus Rinda kepada Borneonews, Minggu (14/5/2017).

Ia mengatakan, adapun nanti tiket tersedia kembali jika ada pnambahannpenerbangan atau ekstra flight yang biasa dilakukan oleh maskapai Kalstar. "Rute Semarang ini dari tahun ke tahun tiap arus mudik lebaran memang paling ramai dibanding Jakarta dan Surabaya," katanya.

Kepala Cabang PT Kalstar Aviation Pangkalan Bun juga mengakui tiket pesawat dari H-12 sampai H-1 lebaran sudah habis terjual. Hingga saat ini katanya belum ada pembukaan tiket ekstra flight. "Iya sudah habis, sejak mulai dibuka sebulan yang lalu tiket sudah banyak yang booking," katanya. (CECEP HERDI/B-8)

Berita Terbaru