Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Susilo Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua Kadin Kotim

  • Oleh Naco
  • 15 Mei 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kotawaringin Timur menghasilkan satu nama sebagai ketua terpilih. Dia adalah Susilo yang terpilih secara aklamasi dalam Mukab Kadin Kotim, Senin (15/5/2017).

"Alhamdulillah saya dipercaya sebagai Ketua Kadin Kotim. Setelah pelantikan dan pengukuhan ini saya bersama pengurus akan segera menyusun program agar Kadin bisa eksis lagi," kata Susilo.

Setelah Ketua Kadin sebelumnya, Ansen Tue menyampaikan laporan pertanggungjawaban, 79 peserta yang memiliki hak suara di Kadin sepakat menunjuk Susilo, melanjutkan tugas Ansen Tue. Ketua Gapeknas Kotim itu akan menjabat untuk periode lima tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua Kadin Provinsi Kateng Tugiyo Wiratmodjo langsung melantik dan mengukuhkan ketua serta pengurus baru.

"Saya akan jalankan amanah ini dengan baik dengan terus bersinergi dengan pemkab dalam rangka memciftakan iklim usaha yang kondusif dan profesional," kata Susilo.

Pada Mukab itu Susilo merupakan calon tunggal. Saat pemilihan tersebut tidak ada satupun yang mencalonkan atau mengajukan calon lain.

"Kita mempercayakan ini kepada pak Susilo karena kami yakin beliau mampu. Kadin butuh ketua yang enerjik seperti beliau," kata salah satu pengusaha di Kotim, Ardiansyah. (NACO/B-11)

Berita Terbaru