Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Daftar di PDIP, Ini Harapan Yulhaidir pada Pilkada 2018

  • Oleh Parnen
  • 23 Mei 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wulhaidir yang juga wakil bupati Seruyan berharap, dengan mendaftarnya diri sebagai bakal calon bupati Seruyan melalui PDI Perjuangan, ia berharap  bisa memperoleh perahu kepercayaan melalui partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Saya hari ini resmi mendaftar untuk bisa ikut berkompetisi pada pilkada Seruyan 2018 mendatang melalui PDI Perjuangan," kata Yulhaidir saat usai penyerahan berkas pendaftaran bakal calonnya yang diterima oleh Sekretaris DPD PDIP Seruyan, Hadinur, di kantor PDIP setempat, Selasa (23/5/2017) siang.

Ditanya alasan dirinya mendaftar di partai itu, dengan lugas dan singkat Yulhaidir mengungkapkan, jika PDI Perjuangan dinilainya merupakan partai Wong Cilik yang mempunyai basis massa besar, termasuk massa fanatis sekitar sepuluh persen.

"Harapan saya dari adanya jumlah prosentase massa partai PDIP itu, bisa mendongkrak saya jika melalui pendaftaran ini nantinya dipercaya masuk sebagai calon usungan PDIP," harapnya.

Yulhaidir menambahkan, terkait jika rekomendasi pencalonan diberikan kepada dirinya oleh pimpinan PDIP, dia mengaku, sampai saat ini belum menetapkan komitmen terhadap keberadaan partai itu.

"Tapi yang jelas jika dipercaya partai ini, saya akan berupaya bisa memberikan kontribusi positif terhadap kiprah PDIP. Salah satunya, PDIP mampu kembali ke masa-masanya dulu seperti perwakilan partai sebanyak mulai dari sepuluh hingga sebelas kursi di lembaga legislatif. Harapan saya, melalui pendaftaran ini bisa diterima sebagai perahu saya nantinya di pilkada Seruyan 2018," ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru