Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Kadin: Tanpa Wartawan Organisasi Ini Tidak Akan Dikenal Orang

  • Oleh Naco
  • 24 Mei 2017 - 10:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang baru terpilih beberapa waktu lalu, Susilo, langsung melakukan silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotim.

"Tanpa teman-teman wartawan PWI Kadin tidak ada apa-apanya. Kami ingin bergandengan tangan untuk sama-sama kita membangun, dari itu kami ingin jalin silaturahmi dengan teman-teman PWI," kata Susilo saat di kantor PWI Jalan A Yani Sampit, ketika bersilaturahmi dengan Ketua PWI Andri Rizky Agustian, Rabu (24/5/2017).

Menurut Susilo, Kadin di bawah kepemimpinannya ingin memberi nuasa baru bagi perkembangan usaha di Kotim baik itu BUMN, BUMD, PT, Badan Usaha, Perkebuanan, Pertambangan, dan sektor usaha lainnya.

"Kami ingin Kadin bisa beri manfaat luar biasa kepada pelaku usaha, tentunya dengan dukungan PWI," kata pria yang juga menjabat sebagai ketua Gapeknas Kotim tersebut.

Menurut Susilo, tanpa PWI apa yang mereka lakukan tidak akan ada orang yang mengetahuinya, dari itu sebagai motor penggerak kegiatan usaha di Kotim, Susilo meminta dukungan PWI.

"Kami tidak ingin Kadin cuma diketahui orang hanya sebagai label saja, akan tetapi semua kerja dan program Kadin bisa diketahui, ini perlu agar bisa menjadi informasi bagi masyarakat," uangkap Susilo.

Sementara itu, Andri Rizky mengapresiasi atas kunjungan kerja Kadin. Apalagi, menurutnya, keberadaan Kadin hampir sama dengan PWI. Di mana Kadin menaungi pengusaha sementara PWI menangu wartawan. "Terima kasih atas silaturahminya semoga hubungan Kadin dan PWI berjalan dengan baik," pungkas wartawan borneonews.co.id itu. (NACO/B-5)

Berita Terbaru