Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kado Terindah bagi Hj Nurhidayah

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 24 Mei 2017 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat yang bertepatan dengan hari ulang tahun HM Ruslan AS merupakan kado terindah bagi Hj Nurhidayah.

Dalam sambutan resminya, Bupati Kobar Hj Nurhidayah tak kuasa membendung rasa harunya, karena momen bahagia ini bertepatan dengan hari kelahiran suami tercinta, Rabu (24/5/2017). Ia meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam hajatan Pesta Rakyat ini bersama-sama mendoakan HM Ruslan AS agar selalu diberikan kesehatan, rahmat dan panjang umur dari Allah SWT. "Ini merupakan momen terindah karena ayahanda HM Ruslan AS memasuki usia yang ke 63 semoga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang," ujar Nurhidayah.

Sementara itu, HM Ruslan mengatakan, ia menitipkan bupati dan wakil bupati kobar kepada masyarakat. Apabila masyarakat dan pemerintah bersatu maka ia meyakini masyarakat akan sejahtera.

Iapun berpesan agar Bupati harus lebih banyak turun dan melihat masyarakat di pelosok karena masyarakat sudah melaksanakan tugasnya dalam pilkada lalu. Saat ini waktunya bupati dan wakil bupati melaksanakan tugas untuk menyejahterakan masyarakat. "Saat ini tugas bupati dan wakilnya untuk memenuhi janji dalam kampanye pilkada lalu," tegas HM Ruslan.

Dalam kesempatan itu, HM Ruslan juga berkesempatan untuk meniup lilin dan memotong tumpeng yang sudah disiapkan di panggung Pesta Rakyat yang digelar di eks rumah jabatan bupati Jalan Pangeran Antasari. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru