Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Desa Penyetor Pajak Terbesar di Sukamara Terima Penghargaan

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Mei 2017 - 12:38 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dua desa penyetor pajak terbesar di Sukamara mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sukamara.

"Dari 29 desa yang ada, hanya dua desa yang menerima penghargaa dari kari KP2KP Sukamara." kata Kepala KP2KP Sukamara, Teguh Listyo aat sosialiasi Edukasi Perpajakan Pengelolaan Keuangan Desa, Kamis (25/5/2017).

Dua desa itu yakni Desa Bukit Sungkai Kecamatan Balai Riam dan Desa Sungai Pasir Kecamatan Pantai Lunci.

Teguh berharap, pemberian piagam penghargaan itu dapat memacu semangat desa lainnya untuk lebih tertib dalam melakukan kewajiban perpajakan agar ke depannya bisa meraih penghargaan seperti yang diterima dua desa tersebut.

"Kami ucapkan selamat dan terima kasih kepada kedua desa yang sudah menerima penghargaan, semoga prestasi tersebut dapat dipertahankan." pintanya.

Sosialisasi Edukasi Perpajakan Pengelolaan Keuangan Desa digelar untuk meningkatkan pemahaman perpajakan pemerintah desa mengenai kewajiban pemotongan atau pemungutan, kewajiban menyetor dan kewajiban melapor. Sehingga, perpajakan di Kabupaten Sukamara semakin baik. (NORHASANAH/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru