Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reskrim Dalami Terungkapnya Pelaku Percobaan Pembobolan ATM

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 Mei 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Satuan Reserse Kriminal Polres Palangka Raya akan mendalami kasus percobaan pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) oleh seorang pemuda bernama Marliansyah.

Ini untuk mengungkap apakah pelaku juga pernah melakukan pembobolan di ATM lain, atau apakah juga memiliki rekanan dalam aksi tindak pidananya tersebut. 'Kami akan melakukan pengembangan. Untuk saat ini pelaku sedang diperiksa,' kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono, Kamis (25/5/2017).

Dia menuturkan, Marliansyah belum berhasil menggasak uang dalam dua ATM BRI dan BNI yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km 4 Palangka Raya. Terungkapnya aksi Marliansyah ini setelah mobil miliknya yang diparkir di bahu jalan tertabrak seorang pengendara motor pada Rabu (24/5/2017) dini hari.

Pada saat kecelakaan tersebut, dia sedang asik melakukan pencongkelan di dua ATM itu. Kasus itu awalnya ditangani di bagian Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya. Namun karena dia melakukan tindak pidana, sehingga kasus percobaan pembobolan di serahkan ke bagian reskrim. Sepekan sebelumnya, dia juga melakukan aksi sama di ATM itu tapi gagal. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru