Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barsel Pimpin Sidang Paripurna Istimewa Sertijab Bupati

  • Oleh Uriutu
  • 26 Mei 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Ketua DPRD Barito Selatan (Barsel), Tamarzam memimpin sidang paripurna istimewa serah terima jabatan Bupati dan mendengarkan pidato Bupati definitif periode 2017-2022, Jumat (26/5/2017). Yakni dari penjabat bupati Mugeni kepada Bupati dan Wakil definitif, Eddy Raya Samsuri - Satya Titiek Atyani Djoedir.

Tamarzam mengatakan, sidang paripurna istimewa masa sidang II ini dilaksanakan pascapelantikan bupati dan wakilnya oleh Gubernur Kalteng pada 22 Mei 2017.

"Sesuai ketentuan sidang paripurna sertijab dari Pj Mugeni kepada bupati definitif Eddy Raya Samsuri harus dilaksanakan," kata Tamarzam.

Dia berharap dengan telah dilaksanakan serah terima jabatan ini, bupati dan wakil bupati yang baru bisa membawa Barsel lebih maju lagi lima tahun kedepan.

"Saya juga mengajak seluruh elemen dan juga masyarakat untuk mendukung program dan kebijakan bupati yang baru," ajak dia.

Dengan begitu, lanjut dia, maka pembangunan daerah bisa berjalan dengan baik. Merea juga menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Mugeni yang telah memimpin barsel selama kurang lebih 7 bulan. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru