Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDIP Sukamara Terima Lima Berkas Pendaftaran Bakal Calon, Siapa Mereka

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Mei 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Hingga saat ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Sukamara sudah menerima sebanyak lima berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, di mana dua berkas di antaranya dalam bentuk berpasangan.

"Hari ini (29/5/2017) ada dua kandidat bakal calon yang menyerahkan berkas pendaftaran kepada kita. Sehingga, keseluruhannya ada 5 berkas pendaftaran yang sudah masuk." kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sukamara, Jairi di kantor DPIP Sukamara.

Kelima berkas yang sudah masuk tersebut terbagi menjadi dua, yakni dua berkas pendaftaran secara berpasangan dan tiga  berkas pendaftaran secara perorangan.

"Untuk pasangan Daman Huri dan Harapan Wahai berkasnya kita terima pada tanggal 26 Mei 2017 lalu, sementara untuk Windu Subagio dan H Ahmadi berkasnya diserahkan kepada pada tanggal 28 Mei 2017," ujar Jairi.

Sedangkan pendaftaran perorangan ada Eddy Alrusnadi yang menyerahkan berkas secara resmi pada tanggal 27 Mei 2017 dan dilanjut oleh M Yamin dan Mugeni pada tanggal 29 Mei 2017. "Untuk perorangan semuanya mendaftar sebagi bupati," ucapnya.

Hingga saat ini DPC PDIP Sukamara masih menerima pendaftaran hingga batas yang ditentukan berakhir, yakni tanggal 30 Mei 2017. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru