Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

15 Tokoh Melamar di PDI Perjuangan Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Mei 2017 - 09:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 15 tokoh tercatat telah mendaftar sebagai bakal calon (Balon) bupati/wakil bupati di pilkada Katingan yang bakal berlangsung Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, Ignatius Mantir Ledie Nussa disela menerima pendaftaran balon, Selasa (30/5/2017).

"Sampai saat ini sudah ada 15 orang yang telah resmi mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, dan mungkin bisa bertambah sebab informasinya akan lagi yang mendaftar," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Katingan, Ignatius Mantir Ledie Nussa.

Menurutnya, pendaftaran penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Katingan periode 2018-2023 itu dimulai awal Mei dan berakhir 30 Mei pukul 00.00 Wib.

Mantir mengungkapkan, dari 15 warga yang mendaftar itu, sebanyak 9 tokoh adalah dari external partai atau luar partai, sementara enam orang tokoh lainnya dari kader PDI Perjuangan atau internal partai.

Ke-15 tokoh yang mendaftar ke PDI P itu, masing-masing Marwan Susanto, Sakariyas, Kepas Rangkai, Saharudin, Yanson, Fahmi Fauzi, Jahriansyah, dan Cornelis serta Nikodemus (luar partai).

Sementara dari internal PDI P ada Ignatius Mantir Ledie Nussa, Riming, Leda Almukhsid, Sunardi Litang, Wiwin Susanto dan Elman D Dangan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru