Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Juni, Bupati Seruyan Mulai Gelar Safari Ramadan

  • Oleh Parnen
  • 02 Juni 2017 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono dijadwalkan mulai menggelar Safari Ramadanpada 5 Juni 2017. Dalam safari ramadannya, bupati akan berkunjung ke sepuluh kecamatan, meliputi Kecamatan Hanau, Danau Seluluk, Seruyan Tengah, Batu Ampar, Seruyan Hulu, Suling Tambun, Danau Sembuluh, Seruyan Raya, Seruyan Hilir Timur dan Seruyan Hilir.

"Dalam Safari Ramadan nanti, Pak Bupati rencananya diikuti oleh sejumlah kepala instansi vertikal, mulai dari Kapolres Seruyan, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan dan Perwira Penghubung," kata Sekretaris Daerah Seruyan, Haryono, Jumat (2/6/2017).

Selama safari berlangsung, agenda rutin yang dilaksanakan seperti pada ramadan tahun-tahun sebelumnya, lanjut Haryono, di antaranya buka puasa dan sahur bersama masyarakat, salat Magrib dan Isya berjamaah, kemudian disusul salat tarawih berjamaah pada masjid yang terdapat di masing-masing kecamatan yang dikunjungi.

"Dalam kesempatan safari itu, juga akan dilakukan tatap muka bersama para tokoh muslim yang berada di masing-masing kecamatan. Tujuan dari kegiatan Safari Ramadan ini, tidak lain adalah untuk mempererat htali silaturahim antara Pemkab Seruyan dan masyarakat," ungkapnya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru