Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Gelar Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat

  • Oleh Supri Adi
  • 02 Juni 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Di hari ke tujuh di Bulan Suci Ramadan Bupati Mura Perdie M Yoseph menggelar buka puasa bersama dengan elemen masyarakat di Puruk Cahu yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Jumat (2/6/2017).

Dalam laporannya, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Fajarudin menyampaikan buka puasa bersama ini diinisiasi langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Mura yang bertujuan mempererat silaturahmi pihak Pemkab Mura dengan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan setiap memasuki Bulan Suci Ramadan dengan mengundang seluruh instansi di Kabupaten Mura, seperti DPRD, Polri, TNI, organisasi masyarakat maupun organisasi keagamaan," ungkap Fajarudin.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Mura Perdie M Yoseph mengatakan, dengan adanya buka bersama ini diharapkan ada kecepatan antara pengambil kebijakan (pemerintah) dengan masyarakat, utamanya seputaran Kota Puruk Cahu.

"Buka puasa bersama yang dimulai ini menjadi pembuka buka puasa bersama yang akan dilakukan oleh SOPD lain. Saya minta agar masyarakat yang kebetulan tidak menjalankan puasa untuk menghormati saudaranya yang berpuasa," sebut Perdie. (SUPRIADI/B-5)

Berita Terbaru