Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Dinas Perdangan Gelar Pasar Murah di Desa Sei Pasir

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Juni 2017 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Usai menggelar pasar murah di Sukamara, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menegah (UKM) dan Perdagangan Sukamara akan kembali melanjutkan kegiatan di Kecamatan Pantai Lunci.

"Besok (7/6/2017) kita akan gelar pasar murah di Desa Sungai Pasir, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara," kata Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Sukamara, M Ali Sofwan Nur, Senin (5/6/2017).

Menurut dia, paket sembako yang disediakan dalam pasar murah tersebut tidak sebanyak di Sukamara, karena menyesuaikan dengan jumlah masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah tersebut.

"Di sana (Desa Sei Pasir) kita hanya menyediakan sebanyak 100 paket sembako saja, jumlahnya memang jauh berbeda dengan Sukamara karena kita melihat jumlah warganya," ujar Ali.

Ali menambahkan, isi paket yang akan dibagikan kepada warga desa tersebut tidak berbeda dengan Sukamara yakni beras dengan berat 5 kilogram, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1 kilogram.

"Begitu juga dengan harga masih tetap sama, warga hanya perlu menebus dengan harga Rp75 maka sudah dapat satu paketnya sembako," ujarnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru