Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Gerindra Berharap Pemko Mampu Pertahankan Predikat WTP

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Juni 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Keberhasilan Pemerintah Kota Palangka Raya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalteng dinilai buah dari kinerja luar biasa jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Karena itu, anggota DPRD Kota Palangka Raya Alfian Batnakanti meminta pemkot harus mampu mempertahankan prestasi itu. "Tentu kita berharap pemko mampu mempertahankan prestasi ini," ungkap anggota Komisi B DPRD Kota ini, Senin (5/6/2017).

Menurut dia, dewan selaku mitra kerja selalu mendukung pemko untuk meningkatkan kualitas kinerja. "Jangan sampai jauh ketinggalan dengan kabupaten lain yang ada di Kalteng," imbuhnya.

Politisi Partai Gerindra itu melanjutkan, selama ini Kota Palangka Raya memang tidak kalah bersaing dengan daerah lain. Buktinya beberapa keunggulan juga dimilikinya Palangka Raya, salah satunya bidang wisata.

"Hanya, saat ini promosi terhadap hal-hal yang unggul ini yang masih kurang. Ke depan kota harapkan promosinya bisa ditingkatkan sehingga kinerja dan pelayanan pemko bisa meningkat," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru