Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan Bupati Kobar Digelar di Dua Tempat

  • Oleh Cecep Herdi
  • 06 Juni 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Untuk memenuhi dan menghormati permintaan masyarakat yang berkeinginan untuk buka puasa dan salat tarawih bersama. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) membagi waktu dalam kegiatan Safari Ramadan.

Seperti rangkaian kegiatan ketiga Safari Ramadan Pemkab Kobar di Kecamatan Pangkalan Lada, Senin (5/6/2017) kemarin. Kegiatan safari dibagi di dua tempat diantaranya di Desa Pangkalan Tiga dan Desa Pangkalan Dewa.

Dihadiri oleh Bupati Kobar, Hj Nurhidayah dan Wakil bupati, Ahmadi Riansyah, Safari Ramadan dibagi menjadi dua agenda, pertama buka puasa bersama di Masjid Al Huda, Desa Pangkalan Tiga dan Salat Isya serta Tarawih di Masjid Jami' Darul Muttaqin, Desa Pangkalan Tiga.

"Demi masyarakat, selain bersilaturahmi kami ingin menyerap langsung aspirasi dan keluhan dari warga. Ke depan kami pemerintah akan berusaha menyisihkan waktu untuk bertemu langsung dengan warga untuk menyerap aspirasi," kata Hj Nurhidayah.

Ia menambahkan, Kecamatan Pangkalan Lada adalah daerah yang pembangunannya termasuk pesat. Hal itu dapat dilihat dari perkembangan kehidupan warga yang berdasarkan segi kesejahteraan, masyarakat setempat rata-rata jauh lebih baik. "Pembangunan Kecamatan Pangkalan Lada ini sangat luar biasa," ucap dia. (CECEP HERDI/B-8)

Berita Terbaru