Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Geram Kantor Baru Belum Teraliri Listrik

  • Oleh James Donny
  • 08 Juni 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo geram, pasalnya hingga saat ini Kantor Bupati Pulang Pisau yang baru selesai dibangun masih belum dialiri listrik. Padahal dalam waktu dekat kantor tersebut akan segera ditempati.

Kegeraman itu diungkapkan Edy saat meninjau kantor baru tersebut, Kamis (8/6/2017). Bupati tegas meminta kepada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak PLN agar fasilitas instalasi listrik yang ada dapat tersambung dan difungsikan dengan baik. "Jika seperti ini bisa saya sendiri yang datang ke PLN," kata Edy saat meninjau kantor tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pulang Pisau Iwan Hermawan mengatakan untuk pembangunan fisik kantor bupati sudan 100% selesai. "Tidak ada lagi pekerjaan finishing, semua selesai," kata Iwan.

Instalasir listrik kata dia sudah masuk semua dan tinggal sambungan yang akan dilaksanakan oleh Bagian Umum Sekretariat Daerah. Dalam waktu dekat juga kantor bupati yang lama akan segera dirombak menjadi mess milik pemerintah daerah, sehingga pemanfaatan kantor yang baru akan segera dilakukan.

Kantor bupati merupakan salah satu dari hasil kegiatan lima proyek yang dibangun menggunakan dana multi years dan rencananya akan dilaunching bulan Juli mendatang. Kelima proyek multi years tersebut yakni Kantor Bupati, Masjid Agung, Kantor DPRD, Stadion dan Christian Centre.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru