Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Safari Ramadan Perdana di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 10 Juni 2017 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran beserta jajarannya, Sabtu (10/6/2017), memulai kegiatan Safari Ramadan. Kabupaten Pulang Pisau menjadi tujuan perdana kegiatan tersebut, yang selanjutnya rencananya disusul ke 13 kabupaten/kota lainnya di provinsi ini.

Dalam dalam rombongan Safari Ramadan tersebut turut hadir kedua orangtua Sugianto, H Sabran Efandie Achmud dan Hj Hayanah, serta saudara kandungnya H Agustiar Sabran yang juga ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah.

Selain itu ada anggota DPRD Kalteng Ade Supriyadi serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemprov Kalteng.

Kegiatan buka puasa bersama itu dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Pulang Pisau, juga dihadiri Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau HA Fadli Rahman, para Kepala OPD di Pemkab Pulang Pisau dan para tokoh serta masyarakat Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut Edy Pratowo mengatakan, buka puasa bersama kali ini dirasa sangat istimewa baik bagi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau juga bagi masyarakat di sana karena dihadiri orang nomor satu yang sudah setahun memimpin Kalteng sejak pada 25 Mei 2017 tersebut.

Kegiatan buka puasa bersama serta salat Mahgrib di Masjid Nurul Iman tersebut diawali dengan persembahan pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan salat Isa dan salat Tarawih.

Sugianto dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada bupati dan jajarannya serta masyarakat Pulang Pisau yang senantiasa menjaga kebersamaan di masyarakatnya yang berbeda-beda serta atas dukungan Pemkab Pulang Pisau  mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menuju Kalteng Berkah. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru