Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Agendakan Buka Puasa Bersama

  • Oleh Ramadani
  • 12 Juni 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Seperti tahun-tahun sebelumnya, DPRD Kabupaten Barito Utara kembali mengagendakan kegiatan buka puasa bersama pada Ramadan tahun ini.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara Acep Tion didampingi Sekertaris Dewan Indriaty Karawaheni menuturkan, acara buka puasa bersama dijadwalkan pada Jumat (16/6/2017), bertempat di gedung DPRD, Jalan Ahmad Yani, Muara Teweh.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk mempererat dan menjaga hubungan serta tali silaturahim antara anggota DPRD dan Sekretariat Dewan, pemerintah daerah, FKPD, dan tokoh masyarakat, agama, serta lainya.

'Sesuai kesepakatan bersama bahwa pelaksanaan buka puasa bersama ini akan dilaksanakan pada Jumat 16 Juni 2017. Mudah-mudahan nantinya berjalan dengan lancar,' kata Acep, Senin (12/6/2017).

Ia juga berharap, dengan terjalinnya hubungan baik antara DPRD dan pemerintah kabupaten serta pihak lainnya, dapat membawa kemajuan pembangunan di Kabupaten Barito Utara. 'Keinginan kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini, dengan program-program baik yang telah, sedang, maupun akan dilaksanakan ke depannya,' pungkas dia. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru