Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Komisi DPRD Kapuas ke Jakarta

  • Oleh Hamdi
  • 15 Juni 2017 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Semua Komisi DPRD Kapuas melakukan kunjungan kerka ke Jakarta. Komisi II, III dan Komisi IV perangkat DPRD Kapuas sudah berangkat ke Jakarta sejak 13 Juni 2017 lalu. Sedangkan Komisi I berangkat kemarin, 14 Juni 2017.

Kunjungan kerja ke Jakarta tersebut sesuai dengan jadwal yang diamanatkan oleh Badan Musyawarah (Banmus). Agenda kunjungan tersebut, Komisi I menuju ke Kementrian Agraria dan Penataan Ruang dan ke Dirjend Pemerintahan Desa Kemendagri.

Komisi II menuju ke DPRD DKI Jakarta tentang program kerja Protokoler dan Keuangan Dewan dilanjutkan ke Kementrian Kelautan. Sedangkan Komisi III melakukan koordinasi dan kunjungan kerja ke Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri terkait masalah Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten (RTRWK).

Sedangkan Komisi IV menuju ke Kementerian PAN dan Kementrian Arsip Nasional terkait masalah pengelolaan kearsipan daerah dimana Kabupaten Kapuas sudah ada SOPD nya.

"Kunker ini sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan, semoga apa yang direncanakan bisa terselesaikan dengan baik," kata Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, Kamis (15/6/2017) melalui sambungan telepon. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru