Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Bupati Katingan Safari Ramadan ke Wilayah Hilir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Juni 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Plt Bupati Katingan Sakariyas melaksanakan safari Ramadan 1438 Hijriyah di bagian hilir. Sabtu (17/6/2017), Sakariyas safari Ramadan di Desa Petak Bahandang, Kecamatan Tasik Payawan.

Sementara Minggu (18/6/2017) rombongan Sakariyas safari Ramadan di Desa Baun Bango, Kecamatan Kamipang. Senin (19/6/2017) safari Ramadan di Desa Mendawai, Kecamatan Mendawai.

Selasa (20/6/2017) rombongan Plt Bupati Katingan safari Ramadan di Pagatan, Kecamatan Katingan Kuala.

Dalam safari Ramadan di Masjid Fathul Jannah Desa Petak Bahandang, Sakariyas mengatakan puasa dalam arti mengendalikan diri dan tidak hanya sekadar menahan makan dan minum saja dalam waktu tertenu, tapi puasa mengandung makna pendidikan bagi jiwa agar dapat sabar dari segala cobaan dan ujian.

"Kami menyadari salah satu untuk mencapai tujuan atau salah satu visi Kabupaten Katingan cerdas. Di sini bukan cerdas secara intelektual tapi juga cerdas emosional dan cerdas spiritual," katanya.

Dalam safari Ramadan di Petak Bahandang ini juga dihadiri Ketua DPRD Ignatius Mantir Ledie Nussa, Wakil Ketua II Alfujiansyah, Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha dan Kajari Kasongan Philipus Khalolik. (ABDUL GOFUR/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru