Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Perampok di Jalan Dulin Kandang Dihadiahi Timah Panas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Juni 2017 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Seorang dari dua perampok di Jalan Dulin Kandang, (Jalan Mahir Mahar/lingkar luar), Kota Palangka Raya pada Senin (19/6/2017), dihadiahi timah panas oleh pihak berwajib. Tersangka berinisial Dar alias Gon. Dia didor di kaki sebelah kanan akibat berusaha perlawanan petugas saat hendak ditangkap.

Selain Dar, kasus perampokan itu menyeret tersangka perempuan berinisial Po alias Wt (34). Sedangkan korban adalah Yt (47). Akibat aksi perampokan itu, korban mengalami luka serius di kepala akibat dipukul Dar menggunakan besi. Bahkan kondisi Yt saat ini masih kristis di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Ditanya soal penembakan tersangka, Direktur Reserse Kriminal Umm (Dirreskrimum) Polda Kalteng Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko mengatakan, petugas terpaksa melukai tersangka karena melakukan perlawanan bahkan berupaya melarikan diri saat hendak diamankan.

'Dia berupaya melawan sehingga perlu dilakukan tindakan tegas,' kata Agung.

Sebelumnya, Dar dan Wt sempat berkelit bahwa mereka bukan pelaku perampokan di Jalan Dulin Kandang. Namun setelah ada bukti kuat, mereka akhirnya tidak bisa mengelak. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru