Bulan Depan Pemko Palangka Raya Luncurkan Si Boncil

  • Oleh Rokim
  • 21 Juni 2017 - 10:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bulan depan atau Juli 2017 Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)

akan melaunching Sistem Informasi Belanja Online Usaha Kecil (Si Boncil).

Toko online prakarsa Kasi Bina Usaha Pemasaran Promosi dan Pendaftaran Perusahaan, Hadriansyah ini dikhususkan untuk menjual produk para UMKM yang bermitra dengan beberapa toko modern.

Kepastian Si Boncil ini akan dilaunching Juli 2017 ini disampaikan Hadriansyah kepada Borneonews.co.id melalui telepon seluler seusai melakukan mensosialisasikan di ruang Wakil Walikota Palangka Raya DR Mofit Saptono Subagio, Selasa (20/6/2017) pukul 13.30 WIB.

Programmer Si Boncil, Wawan Wiraadmaja dalam paparannya mengatakan berdasarkan hasil riset Neilsen Online, dimana 80 persen pembeli membeli di toko setelah mengunjungi toko online.

Dan 58 persen diantaranya membeli di toko yang situs webnya paling sering mereka kunjungi. Wawan mengatakan dengan adanya Si Boncil ini maka akan membantu para UMKM mempercepat menjual produknya setelah mereka berbelanja di toko online. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru