Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sumarni Meregang Nyawa di Bawah Mobil Pikap

  • Oleh Hamdi
  • 22 Juni 2017 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pasangan suami istri, Sumarni (35) dan Sri Lestari (35) harus berpisah setelah mobil kijang pikap yang melaju dari arah Pulang Pisau menuju Kuala Kapuas berduel dengan sepeda motor Satria Hiu 120 cc yang mereka kendarai. Sumarni tewas dalam peristiwa nahas yang terjadi di Basarang, Kamis (22/6/2017) pukul 12.30 WIB.

Akibat kejadian itu Sumarni meregang nyawa di bawah mobil pikap yang menabrak mereka. "Roda dua dari arah Kapuas menuju Basarang jalur kiri, sedangkan pikapdari arah pulang pisau menuju Kapuas terlalu ambil jalur kanan sehingga terjadi tabrakan," ungkap Boby, saksi mata pada waktu itu.

Saat korban dievakuasi, kata Boby, korban tertindih di bagian bawah pikap. "Posisi korban sempat lengket di bawah mobil pikap dan harus dibantu warga sekitar untuk evakuasi jenazah korban," jelasnya.

Korban pun saat ini sudah dilarikan dan dievakuasi ke ruang mayat RSUD Kapuas, sedangkan istri korban, Sri Lestari saat ini sedang dirawat di RSUD Kapuas karena mengalami luka-luka yang cukup parah. Kasus penabrakan inipun masih ditangani pihak Polsek Basarang. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru