Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Salat Id Bupati Kotawaringin Barat Gelar Open House

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 25 Juni 2017 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai melaksanakan Salat Id bersama keluarga di Lapangan Termili Pangkalan Bun, Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah menggelar open house di kediamannya Jalan Samari II, Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun, Minggu (25/6/2017).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat Forkompinda Kobar, seperti Komandan Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Letkol Pnb Ade Fitra, Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, Kepala Dinas Perhubungan Petrus Rinda, Direktur PDAM Sapriansyah, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Rosihan Pribadi dan mantan kepa BNNK Kobar, Hafiludin serta sejumlah pejabat lainnya.

Selain dihadiri para pejabat, kegiatan open house juga dihadiri tokoh masyarakat serta warga masyarakat Kotawaringin Barat.

Informasi yang diterima Borneonews, kegiatan open house akan digelar selama dua hari, dijadwalkan kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB malam.

Danlanud Iskandar Letkol Pnb, Ade Fitra kepada Borneonews menyampaikan bahwa sebagai warga di Bumi Marunting Batu Aji harus menjalin silaturahmi dengan kepala daerah dan masyarakat Kotawaringin Barat.

"Setelah ini saya juga akan halal bihalal ke kediaman Wakil Bupati, Ketua DPRD dan yang lainnya," kata Ade Fitra.

Sementara itu, Ibu Risma warga kelurahan Madurejo mengatakan bahwa ia dan keluarga datang untuk halal bihalal dengan Bupati Kobar dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kobar, H. Ruslan AS.

"Pengen salaman dengan Ibu Nur dan pak Haji Ruslan, karena kebetulan juga kita satu kelurahan," ujarnya.

Melengkapi silaturahmi, pihak panitia juga menyiapkan berbagai hidangan untuk dinikmati masyarakat. Pantauan Borneonews kegiatan open house di kediaman Bupati Kobar dipenuhi oleh warga dan pejabat yang datang silih berganti. Selain itu, hadir juga ke kediaman bupati untuk mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 Hijriyah dari lintas agama. (KOKO SULISTYO/B-5)

Berita Terbaru