Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kinerja Dishub Kotim Selama Arus Mudik Patut Diapresiasi

  • Oleh Naco
  • 27 Juni 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membantu kelancaran arus mudik lebaran patut diapresiasi.

Sehingga arus mudik di Kabupaten Kotim, aman dan lancar, salah satunya berkat kerja keras mereka bersama pihak aparat kepolisian. "Kami berharap kinerja semacam ini perlu dipertahankan bahkan kalau bisa terus ditingkatkan," kata anggota Komisi IV DPRD Kotim, Hari Rahmad Panca Setia, Selasa (27/6/2017).

Menurut Hari, Dishub mengerahkan anggotanya ke berbagai titik yang menjadi pusat dan jalur arus mudik, mereka bekerja siang dan malam dalam rangka mendukung kelancaran para pemudik.

"Kami sangat mengapresiasi sekali atas kinerja Dishub, buktinya arus mudik lebaran kali ini aman dan lancar tanpa adanya hambatan yang begitu berarti," kata Politisi Partai Hanura itu.

Menurut Ketua DPC Hanura Kotim ini, tingkat arus mudik tahun ini cukup tinggi, bahkan itu terjadi hampir setiap tahun. Ia berharap apa yang menjadi tugas Dishub dalam melengkapi berbagai fasilitan pendukung mudik bisa terlaksana dengan baik.

"Misalnya dengan menambah rambu lalu lintas, menempatkan lampu merah dititik-titik yang dirasa perlu," pungkasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru