Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Kedua Lebaran, 32 Ribu Pengunjung Padati Ujung Pandaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Juni 2017 - 20:08 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masih menjadi tujuan berwisata utama warga saat liburan, seperti libur lebaran sekarang ini. Buktinya, pada hari kedua lebaran, pantai tersebut dikunjungi sekitar 32 ribu pengunjung. 

Pelaksana tugas Kepala Desa Ujung Pandaran, Muslih, Selasa (27/6/2017) mengatakan, jumlah tersebut dihitung dari karcis masuk yang terjual. Baik tiket masuk ke lokasi pantai, ataupun kawasan villa penginapan.

"Yang ke area Villa Tes, Kobes, Vilaiyen, dan JJ juga mencapai belasan ribu. Jadi pengungjung memang sangat banyak untuk lebaran tahun ini," ujar Muslih.

Banyaknya pengunjung tersebut hanya terhitung pada hari kedua lebaran. Namun untuk hari masih banyak yang datang. Hal itu dikarenakan libur lebaran masih cukup panjang.

"Di hari ketiga lebaran ini, ribuan warga masih berdatangan. Ada yang sengaja menginap di pantai untuk menikmati matahari terbit," kata Muslih.

Puluhan ribu pengunjung tersebut memadati sepanjang tepi pantai. Dimana mereka ada yang sekedar menikmati pantai sambil berfoto, namun ada juga yang langsung berenang menikmati ombak di pantai tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru