Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepasang Bukan Suami Istri Ditemukan di Hotel Bintang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Juli 2017 - 06:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Sepasang laki-laki dan perempuan, Am (58) dan Si (25), diduga bukan suami istri ditemukan dalam satu kamar di Hotel Bintang, Jalan Tjilik Riwut Km 13Minggu (2/7/2017) malam. Kepada aparat Polres Palangka Raya, mereka awalnya mengaku sebagai sepasang suami istri.

'Kami suami istri pak,' kata Am diamini Si seusai ditanyai petugas apa statusnya.

Melihat dari usai yang berbeda jauh, Am lalu menyebut jika Si itu sebagai istri kedua. Namun ketika diminta identitas kartu tanda penduduk (KTP), Si tidak bisa menunjukkan.

Selain itu juga tidak ada bukti pendukung lainnya jika kedua pasangan tersebut sah suam istri. Apalagi ketika Am ditanyai seputar tentang identitas Si juga tidak begitu paham.

Sebelumnya, saat anggota datang, listrik dalam pintu kamar nomor 10 yang menjadi tempat penginapan mereka, padam. Kemudian, Am juga dalam kondisi setengah bugil.

Polisi lalu membawa keduanya ke Polres Palangka Raya untuk proses lebih lanjut. 'Kami tadi menemukan sepasang yang diduga bukan suami istri. Selanjutnya mereka dibawa ke kantor untuk diproses,' ucap Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono yang memimpin giat operasi, yang berakhir Senin(3/7/2017) tersebut. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru