Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Halal Bihalal dan Purna Tugas Sekda Kotim

  • Oleh Naco
  • 03 Juli 2017 - 07:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Daerah Kotawaringin Timur, pada hari pertama masuk kerja menggelar apel di halaman kantor Bupati. Apel itu dalam rangka halal bihalal ASN dan purna tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, Putu Sudarsana, Senin (3/7/2017).

Apel tersebut diikuti oleh seluruh SOPD di lingkup Pemerintah Daerah, bahkan sejumlah kepala SOPD sejak pukul 06.00 wib sudah tampak hadir di kawasan kantor Pemerintah Daerah tersebut.

Putu Sudarsana hari ini akan mengakhiri masa tugasnya sebagai ASN mengingat ia harus memasuki masa pensiun. Mantan Kepala Dinas Sosial ini, terakhir menjabat sebagai Sekda Kotim, sejak kepemimpinan Bupati Kotim H Supian Hadi hingga ke periode keduanya ini.

Sejak pukul 06.30 WIB, Plt Kepala Satpol PP Rihel sudah mengintruksikan seluruh pegawai agar segera menuju ke lapangan berbaris agar apel tersebut segera dilaksanakan. "Segera menuju ke lapangan, kita segera memulai apel," kata Rihel mengintruksikan.

Tampak lapangan upacara kali ini dipenuhi oleh seluruh pegawai, mengingat seluruh pegawai di SOPD dilingkup Pemerintah Daerah diundang untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Apel sendiri rencananya akan dipimpin langsung oleh Bupati Kotim H Supian Hadi, usai apel kegiatan selanjutnya akan dilanjutkan dengan acara halal bihalal dan pisah sambut dengan Putu Sudarsana.(NACO/N).

Berita Terbaru