Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Hari Pertama Kerja Wabup Kotim Sidak, Ini Hasilnya

  • Oleh Noor Annisa
  • 03 Juli 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) M Taufiq Mukri melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah SOPD dan rumah sakit di hari pertama masuk kerja setelah libur panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Senin (3/7/2017).

Sidak yang dilaksanakan setelah apel gabungan, halal bihalal dan pelepasan purna tugas Sekda Kotim Putu Sudarsana tersebut didapati bahwa hampir semua pegawai yang ada di Kotim hadir pada hari pertama kerja.

Menurut Taufiq, pada sidak pertama kali ke RSUD dr Murjani, menurutnya pihak rumah sakit sudah melakukan pelayanan yang maksimal dengan banyaknya pasien yang masih mengantre hingga siang hari.

"Hari ini setelah apel kita mengadakan sidak, yang pertama di Rumah Sakit pelayanan maksimal dengan pasien membludak, cukup banyak, kehadiran pegawai pun bagus,"ujarnya, usai melakukan sidak, Senin (3/7/2017).

Setelahnya, sidak berlanjut ke beberapa SOPD, di antaranya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Dinas Pendapatan Daerah. Ia menyimpulkan, dari beberapa instansi yang didatangi semua pegawai bisa dikatakan hadir dan menjalankan tugas dengan baik.

"Kami anggap tingkat kehadiran ASN hari pertama kerja maksimal dan baik, hanya beberapa yang tidak hadir karena ijin sakit," pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru