Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adu Kuat dengan Truk Tangki, Pikap Rusak Parah, Ini Kronologisnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Juli 2017 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Jendral Sudirman Km 50, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah pikap bertabrak dengan truk CPO, Senin (3/7/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Sementara kedua sopir kendaraan tersebut berhasil diselamatkan dan mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

Adapun pikap dengan nomor polisi KH 8715 FO dikemudikan Yasir, sedangkan truk tangki CPO bernopol KH 8109 FM dikemudikan Junaidi.

"Kedua sopir sudah dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan kendaraan keduanya kami amankan," kata Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan.

Tampak mobil pikap rusak berat di bagian mesin dan depan, sedangkan truk langsung terguling hingga pemutar ban patah.

Kronologis kecelakaan tersebut bermula pada saat pengemudi truk tangki CPO melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Sesampainya di lokasi kejadian, sebuah mobil pikap juga melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi juga.

Sesampainya di tempat kejadian, entah kenapa tiba-tiba pikap langsung masuk ke jalur berlawanan. Hal itupun membuat kecelakaan tidak dapat dihindari dan langsung terjadi tabrakan keras.

Tabrakan itupun sangat mengejutkan warga sekitar, apalagi tabrakan tersebut mengeluarkan dentuman yang sangat kencang. Sehingga warga yang berada di sekitar langsung kaget dan keluar rumah untuk melihat sumber suara tersebut.  

Warga yang berada di lokasi kejadian berupaya menolong kedua sopir, dan langsung menghubungi aparat kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 


TAGS:

Berita Terbaru