Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TMMD Reguler ke-99 Kodim 1016 Resmi Dibuka

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Juli 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) reguler ke-99 Kodim 1016/Palangka Raya resmi dibuka. Pembukaan berlangsung di halaman SDN 2 Sei Gohong, daerah Trans 38 Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Selasa (4/7/2017).

Berperan sebagai inspektur upacara Wali Kota Palangka Raya Riban Satia dengan komandan upacara Kapten Inf Suradi yang juga sebagai Danramil 1016-05 Tumbang Jutuh.

Wali Kota didampingi Suradi kemudian melakukan pengecekan pasukan yang diikuti TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, anggota pramuka, masyarakat, Menwa, dan murid SD.

Hadir pada acara pembukaan itu para pejabat Korem 102/Pjg, Dandim 1016 Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto yang juga sebagai Dansatgas TMMD, Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli, Kapolsek Bukit Batu Iptu Robertus Sonny, dan para pejabat lainnya.

Dalam upacara itu dilakukan penandatanganan naskah program TMMD oleh Wali Kota dan Dandim dilanjutkan dengan penyerahan program kepada Lektol Czi Alfius, sebagai Dansatgas. Selanjutnya, juga dilakukan penyerahan alat TMMD kepada dua perwakilan yakni TNI dan masyarakat. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru