Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Karangan Bunga Memenuhi Rujab Gubernur

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Juli 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Ratusan karangan bunga memenuhi halaman Istana Isen Mulang rumah jabatan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (5/7/2017).

Karangan bunga dengan tema tulisan selamat ulang tahun ke-44 Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini berdatangan sejak malam kemarin hingga pagi hari tadi.

Deretan ucapan itu terbanyak berasal dari organisasi massa (Ormas) Islam dan organisasi sayapnya. Bahkan selain karangan bunga juga berupa spanduk dan ribuan bendera yang dipasang mulai dari jalan keluar bandara hingga Bundaran Kecil, Palangka Raya.

Selebihnya, pengirim karangan bunga adalah dari kepala dinas dan badan di lingkup Pemprov Kalteng serta instansi vertikal, serta Ormas dan organisasi kepemudaan, organisasi adat serta sejumlah perusahaan daerah dan perusahaan swasta.

Hingga jelang siang hari, masih ada saja pihak yang mengirim karangan bunga. Sementara itu, lalu lalang masyarakat sejak pagi hari terus berlangsung.

Sebagian mereka ingin bertamu dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada gubernur, sebagian besar adalah datang untuk ikut aksi donor darah dalam rangka hari ulang tahun sang gubernur. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru