Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejalan Kaki Ditabrak Motor saat Menyeberang, Salah Siapa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Juli 2017 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pejalan kaki bernama Rahmat alias Adus (30) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, setelah ditabrak motor saat menyeberang jalan. Sebelum ditabrak, Adus rupanya tidak melihat kanan kiri jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut KM 74,5 Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (4/7/2017).

"Korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat, tapi kemudian dirujuk ke RSUD dr Murjani," ujar Zamilah, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut, Kamis (5/7/2017).

Korban ditabrak motor Yamaha Mio Soul KH 6103 FK yang dikendarai oleh Adi Miharja (30). Kondisi korban sendiri mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Kemudian hidung dan telinganya mengeluarkan darah.

Kecelakaan itu terjadi saat pemotor datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit dengan berboncengan bersama istrinya. Dari kejauhan dia melihat seorang laki-laki berjalan di tepi jalan dari arah yang sama.

Namun ketika jarak sudah dekat, tiba-tiba laki-laki tersebut langsung menyebrang tanpa melihat kondisi jalan sekitar. Hal itupun membuat pengendara motor kaget dan langsung menabrak pejalan kaki tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru