Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Dewan Ini Donorkan Darahnya di Istana Isen Mulang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Juli 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Abdul Hayie, anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, mendonorkan darahnya di Istana Isen Mulang atau rumah jabatan Gubernur Kalimantan Tengah, Rabu (5/7/2017).

Politisi PPP itu mengaku, sebenarnya dirinya datang ke Istana Isen Mulang tidak dengan tujuan mendonorkan darah. Melainkan untuk turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-44 kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Namun, saat tiba di Istana Isen Mulang ternyata sedang ada aksi sosial donor darah. Ia pun tanpa sungkan mengikuti kegitan tersebut.

"Alhamdullilah bisa donor darah hari ini. Selamat ulang tahun Bapak Gubernur yang ke-44. Saya donor darah di Istana Gubernur tanpa sengaja," ungkapnya.

Hayie berterima kasih karena Palang Merah Indonesia (PMI) telah berperan aktif dan melakukan jemput bola sehingga dirinya berkesempatan mendonorkan darah, meski tanpa berencana.

"Donor darah ini saya lakukan demi kesehatan diri sendiri. Selain itu tentu saja saya juga berharap darah yang saya donorkan bisa bermanfaat bagi orang lain. Justru saya yang berterima kasih kalau ada yang bisa menggunakan darah saya ini sehingga bisa bermanfaat," turutnya.

Hayie juga berdoa agar pengguna darah yang ia donorkan segera diberi kesehat dan mendapar ridha dari Tuhan Yang Maha Kuasa. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru