Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hindari Kecelakaan, Truk Bermuatan Pasir Naik ke Atas Median Jalan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Juli 2017 - 19:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah dump truk bermuatan pasir uruk dengan nopol KH 9949 F yang dikendarai oleh Ardat, naik ke atas median Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Jumat (7/7/2017) sore. Sopir terpaksa banting setir karena ingin menghindari kecelakaan motor dan sepeda di depannya.

"Saat itu truk melaju dari arah Pangkalan Bun, di TKP ternyata dia melihat ada kecelakaan antar pengendara motor dan sepeda. Karena itu dia berupaya menghindar dan langsung naik ke atas median jalan tersebut," kata Dayat, warga di lokasi kejadian.

Hal itupun membuat jalan di sekitar lokasi terganggu, karena harus memelankan mobil dan menghindari agar tidak terjadi kecelakaan lagi.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Untuk pengendara motor yang terlibat kecelakaan juga langsung kabur, sedangkan pengguna sepeda juga tidak berada di lokasi.

Pemilik truk kemudian memindahkan pasir yang dubawa ke truk lain milik temannya. Hal itu dilakukan untuk mempermudah proses evakuasi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru