Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengerjaan Taman Sapan Harus Selesai Sebelum HUT Murung Raya

  • Oleh Supri Adi
  • 08 Juli 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Perdie M Yoseph meminta pengerjaan Taman Sapan di Kota Puruk Cahu harus selesai sebelum peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Murung Raya yang jatuh pada 1 Agustus 2017.

"Nantikan ada juga dipasang patung ikan sapan yang menjadi ciri khas taman tersebut. Nah, saya minta semua itu harus diselesaikan sebelum HUT Murung Raya nanti," ungkap Bupati Perdie saat Rakordal di GPU Tira Tangka Balang, Jumat (7/7/2017) kemarin.

Dibuatnya taman yang terletak di pertigaan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Letjet Suprapto itu tidak lain untuk memperindah Kota Puruk Cahu.

"Pada saat HUT Murung Raya nanti akan banyak tamu luar daerah yang diundang. Jadi melalui momen itu kita akan memperkenalkan khas Murung Raya, salah satunya melalui taman itu," ucap Bupati.

Dari pantauan Borneonews, sejak mulai dikerjakan, Taman Sapan setiap hari selalu dikunjung masyarakat. Tidak jarang masyarakat berfoto dengan latar belakang taman itu karena dinilai memiliki pemandangan yang cukup indah. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru